My Work

Membayangkan

Ketika engkau membayangkan tentang apa saja yang pernah dia katakan kepadamu: di dalam rumah, ketika engkau sedang bersamanya; di dapur, ketika dia membuatkan makanan untukmu; di mushala, ketika dia mendoakanmu dengan begitu tulusnya; di kamarmu, ketika dia mengecup keningmu membiarkanmu menikmati mimpi-mimpi indahmu; di teras rumah, ketika dia melambaikan tangannya dan tersenyum ramah terhadapmu ketika engkau hendak pergi; atau dimana saja dia selalu ada di hatimu. Mengingatnya dengan baik setiap adegan yang masih disimpan dengan baik oleh ingatanmu adalah sesuatu yang tidak akan pernah engkau lupakan.
Membayangkan ketika dia mengusap lembut rambutmu, mendengar suara lembutnya menuturkaan pesan-pesan tantang ketabahan, kesabaran, kegigihan. Atau tentang harapan yang harus selalu dirawat dan diperjuangkan. Ya, mengenang wejangan tentang kebencian dan dendam yang tak boleh dibiarkan terlalu lama menguasai pikiran dan hati, mengenang nasihat tentang ketabahan dan kegigihan dalam menjalani kehidupan.
Mengenang semua hal yang tersimpan dengan baik di ingatanmu. Semua selalu terkenang, tak pernah terlupakan, taka akan pernah. Maka, masihkah engkau akan mengkhianatinya?. Masihkah engkau tega melukai hatinya yang selalu tulus merawatmu?. Dia, orang yang terhebat dalam hidupmu....

-Redza Dwi Putra-

Potret Kata Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2014

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.