My Work

Hati sang Penguasa Diri-Part 1


Kau tahu bung...?
Ada suatu tempat yang begitu rahasia di tanah bumi dimana kita berpijak ini. Suatu tempat dimana rahasia anda bisa jadi hanya anda dan Dia yang Maha Mengetahui saja yang berhak mengetahui. Ya, tempat yang bisa jadi membuat anda lebih tenang atau bahkan tempat yang bisa jadi membuat anda menjadi gelisah dan susah sekalipun.

Kau tahu bung..?
Ada suatu tempat yang begitu mulia di dalam salah satu karya agung penciptaan-Nya. Suatu tempat yang bisa jadi, anda jadikan sebagai pondasi awal anda untuk berbuat. Ya, perbuatan yang baik yang akan anda lakukan untuk membahagiakan dan megindahkan kehidupan yang lain atau bahkan perbuatan buruk yang akan anda lakukan untuk sekedar mengganggu dan memperburuk kehidupan anda dan lainnya.

Kau tahu bung..?
Ada suatu tempat yang begitu istimewa di dalam suatu keteraturan luar biasa di alam raya ini. Ya, suatu tempat yang menjadi raja bagi jiwa yang begitu istimewa ini. Tempat yang memberikan kesejukan dan kenyamanan. Tempat yang mengajari anda untuk merasa, ya merasa bangga, sedih, kecewa, sakit, sehat, indah, hingga buruk.

Kau tahu bung..?
Ada suatu tempat yang begitu spesial diantara langit yang ditinggikan dan bumi yang dihamparkan. Tempat yang akan membukakan diri anda untuk belajar mencintai dan dicintai, mengasihi dan dikasihi. Ya, suatu tempat yang akan menjadi bagian hidup anda yang melengkapi kehidupan anda yang begitu spesial pula. Tempat yang akan menjadi cahaya mentari disaat kegelapan mulai menyelimuti kehidupan anda.

Kau tahu bung dimana tempat itu..? Tempat yang begitu rahasia, tempat yang begitu mulia, tempat yang begitu istimewa, dan tempat yang begitu spesial?. Mari lapangkanlah hati kita yang tidak dipergunakan untuk memahami segala kuasa-Nya, bukalah mata kita yang tidak dipergunakan untuk melihat segala kekuasaan-Nya, dan perdengarkanlah telinga kita yang tidak dipergunakannya untuk mendengarkan segala tanda-tanda keuasaan-Nya.

*Ingin tahu dimana tempat itu?..bagi yang tahu silahkan dijawab, dan bagi yang ingin tahu tunggu saja episode berikutnya. Salam indah untuk semua..:)

Potret Kata Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2014

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.