My Work

kewaspadaan cinta

Banyak orang yang memehami hidup dengan penuh cinta akan menciptakan suasana nyaman, tentram dan saling menyayangi. orng yang terlalu bercinta terhadap sesuatu akan merasa obyek yang dicibtainya selalu melebihi dari sesuatu apapun. apa yang disebabkan oleh cinta dan yang terlahirkan oleh cinta tergantung kecintaan kita pada prioritas kecintaan terhadap sesuatu dan bagaimana kita menjalankan cinta dengan penuh kecintaan dan rasa cinta kita terhadap obyek yang kita cintai.
banyak orang yang mennilai bahwa CINTA ITU BUTA...!! namun bahaya dari cinta bukanlaah kebutaan, akan tetapi kelumpuhan logika. orang sedang jatuh cinta merasa obyek yang dicintainya itu adalah yang terbaik dan tiada duanya. sehingga, banyak orang yang menganggap keindahan akan sebuah cinta. itu sebabnya, bila anda jatuh cinta. pastikanlah anada jatuh cinta kepada orang yang tetap mencintai anda dan yang tetap anda cintai.
Maka, dengan cinta anda telah maemimpikan kehidupan yang damai, yan sejahtera dengannya. oleh karenanya, fungsi dari pribadi anda adalah sebagai penyeleksi prioritas terhadap kecintaan sesuatu. maka, berhati-hatilah dengan cinta dari segala sesuatu yang menyebabkan kelumpuhan logika dari kebutaan cinta....!!

Potret Kata Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2014

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.